Minggu, 13 November 2011

Komentarku tentang mereka ( pembantaian orang utan )


Berandai - andai aku menjadi mereka , dibunuh , disiksa , dipancung .....
Rasanya jika begitu aku tak ingin untuk hidup , mungkin mereka para orang utan berfikiran sama
Kehabisan makanan , lantas mencoba kelapa sawit mereka rasa itu enak , dan memakanya ..
Sekarang aku tanya ? apa sih salah mereka ? Kenapa sih mereka dibantai ? Kenapa pula pemerintah tak berdaya ? Kenapa UU tidak diberlakukan ?
Mengapa ? Mengapa ? Mengapa ?
Kita iru juga manusia , punya perasaan . Mereka juga , punya perasaan entah kenapa manusia itu lebih kejam daripada hewan ?
Tau rasa nanti setelah merasakan mereka dibegitukan ! :@
Tak bermaksud untuk apa , aku hanya prihatin . Melihat mereka menjadi mayat dengan cara yang tak seharusnya !!
Ayolah sedikit - sedikit kita buat perubahan , pertama dari diri kta sendiri aja lah !
Biar esok kita tak dimurkai alam !!
Jikalau aku punya uang yang buannnnnnnnnnyaaaaaaaakkkkkkkkk ......
Aku akan membeli itu hutan untuk aku jadikan tempat tinggal para orang utan ...
Kita ini saja sudah bersyukur loh , bumi kita gak marah ...
Coba kalau bumi kita marah kamu mau tinggal dimana lagi ? Planet lain ? Naik apa coba ? Yeee .... G' bisa njawab kan . makanya bersama sama kita menyelamatkan satwa
Dengan begitu esok , cucu cicit kita bisa melihat binatang yang dilindungi itu ...
Pasti kita nanti sedih , kalau orang utan uda ilang ( gak ada lagi satwa pemalu itu ) .....
Ayolah saudaraku ... !! Vava mohon padamu !!
Buatlah sebuah perubahan ...
Lha sekarang aj bumi kita ini sebenere udah gerah loh ... ??
Cuma bumi kita ngempet aj ..
Nanti bumi kita kalau udah g tahan gimana hayo . Istilahnya kalau kita kebelet pipis deh , g betah kan ;lama lama kalau diempet ,,,/ Ditahan ... Hahahahaha *LOL
Ayolah kita cananakan BERSAMA KITA LINDUNGI BUMI
Setuju ... ??  Setuju aja lah ,, Aku beri senyum deh .. :)
Makasih yyawww ...

0 komentar:

Posting Komentar